6 Tempat Wisata Populer Di Manado yang Terkenal

2 98
76 / 100 Skor SEO

Tempat di Manado – 6 Tempat populer di Manado yang merupakan kota kedua paling ramai di Sulawesi setelah Makassar dan menjadi ibukota dari Sulawesi Utara. Di Wakatobi Sulawesi Tenggara memang banyak tempat keren yang wajib dikunjungi. Meski begitu di Sulawesi Utara juga tepatnya di kota Manado ada banyak tempat keren yang tidak kalah indahnya dengan yang ada di Wakatobi. Jika kamu ada rencana berlibur ke tempat wisata manado maka kami akan memberikan referensi tempat paling populer di kita tersebut.

Populer di Manado 2018

Berikut 6 tempat wisata paling populer di Manado diantaranya yaitu :

1.

pantai patokan, salah satu tempat wisata populer di manado yang yang terkenal
, salah satu di manado yang hit

ini merupakan tiruan dari Pantai Navagio di Pulau Zakynthos, Kepulauan Ionia, Yunani. Pantai yang berada di Tanjung Silar Kabupaten Bolaang, Mongondow, ditutup oleh 2 tebing dan juga lagunannya yang berwarna hijau biru dan berpasir putih. Sehingga menjadikan ini memiliki pemandangan yang tidak kalah indahnya dari Pantai Navagio. Pantai ini sangat viral di media sosial sehingga menjadikannya salah satu di Manado yang wajib dikunjungi bagi yang suka wisata pantai sekaligus menjadikan tempat ini begitu hits.

Artikel Terkait:  ✓ Indahnya Wisata Taman Air Tlatar Boyolali

2.

menawarkan sejuta pesona yang mengesankan bagi para wisatawan yang mengunjunginya. Pulau tidak berpenghuni ini selain memiliki panorama yang sangat istimewa tetapi pulau tropis ini atmosfernya sangat khas dan juga istimewa sehingga sangat menarik untuk dikunjungi. Memiliki air laut jernih dan biru serta pasir putihnya yang lembut akan membuat nyaman para wisatawan untuk berbaring diatasnya. Pulau ini sama saja dengan Bunaken memiliki sejumlah spot diving dan snorkeling yang mengesankan dan juga tidak kalah eksotis.

3.

tempat wisata di manado gunung tumpa
tempat wisata di manado

Pada saat kamu berada di ketinggian Gunung Tumpa maka akan dapat dilihatnya panorama kota Manado yang sangat indah, dan bahkan akan dapat dilihatnya Pulau Manado Tua dan Bunaken. Akan dapat dinikmatinya pemandangan yang sangat luar biasa. Selain dari atas puncaknya, dengan menggunakan paralayang juga kamu dapat menikmati kota Manado dan sekitarnya dengan pemandangannya yang sangat indah.

Artikel Terkait:  Wisata Bandung Ala Eropa Di Kota Mini Lembang

4. Taman Laut Pulau Tumbak

taman laut tumbak
taman laut tumbak

Selain Bunaken salah satu destinasi wisata yang paling menakjubkan di Sulawesi Utara adalah Taman Laut Tumbak. Kamu akan kagum dengan pulau kecil ini karena memiliki pasir putih, panorama laut yang mengagumkan, air lautnya yang jernih dan biru, serta keindahan hamparan karangnya dengan beranekaragam hayati yang sangat istimewa. Semua keistimewaan itu dapat kamu rasakan pada saat mengunjungi tempat wisata ini.

5.

Hutan yang hijau juga dapat kamu temukan di Manado, dan dikota ini juga akan ditemukannya keindahan dari alam bawah lautnya. Dan salah satu surga yang hadir di hutan Manado adalah yang berada di perbatasan Minahasa. Disini kamu akan menemukan 3 air terjun dan dua diantaranya berdekatan dan memiliki ketinggian sekitar 60 meter, dimana akan ditawarkannya pemandangan yang sangat artistic. Eksotismenya semakin bertambah dengan adanya jembatan bergaya klasik yang dilumuri lumut hijau.

Artikel Terkait:  Merayakan Honeymoon Ke 4 Sambil Berwisata Ke Kota Lembang

6.

Dengan berwisata ke kamu dapat mengabadikan keseruan pada saat berlibur ke Manado. Disini kamu akan dapat menikmati panorama alam yang sangat mengesankan, dan untuk selfie adanya beragam spot yang menarik. Pada saat kamu berada di tepi Danau Tondano maka akan dapat disaksikannya suguhan utamanya berupa pemandangan alam, danau ini di Sulawesi Utara menjadi danau paling ikonik.


Itulah 6 tempat wisata di Manado yang wajib dikunjungi dan paling populer. Keenam tempat wisata diatas akan memberikan pengalaman berlibur yang menyenangkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More