Ini dia Tips Memilih Produk Skincare Yang Aman Dan Halal dan Rekomendasi Produk Skincare 1

Ini dia Tips Memilih Produk Skincare Yang Aman Dan Halal dan Rekomendasi Produk Skincare

0 32

Memiliki wajah yang cantik, mulus, dan awet muda tentunya menjadi dambaan bagi setiap wanita. Karena yang namanya wanita ini ingin selalu tampil cantik menawan dalam setiap penampilannya sehari-hari. Sehingga tidak aneh kalau banyak kaum wanita yang melakuan berbagai perawatan wajah, supaya wajahnya tetap kinclong.

Perawatan wajah ini biasanya dilakukan dengan cara pergi ke salon kecantikan, menggunakan kosmetik , dan lain sebagainya. Pada saat ini banyak sekali produ-produk untuk wajah yang beredar di pasaran dengan berbagai merk dan harga.

Namun tahukah anda? Bahwa tidak semua produk-produk tersebut yang beredar di pasaran ini aman bagi kulit wajah, bahkan banyak juga produk-produk palsu yang beredar.

Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan memberikan tips memilih produk perawatan wajah yang aman dan halal sebagai berikut :

Tipe Memilih SkinCare
Skin Care via Flickr.com

Tips memilih produk SkinCare yang aman dan halal untuk perawatan wajah

1. Perhatikan Nama Serta Alamat Produsen Produk Perawatan Wajah Tersebut

Tips yang pertama dalam memilih produk perawatan wajah yang aman adalah dengan memperhatikan nama dan alamat produsen produk tersebut. Sehingga jika produk perawatan wajah yang akan anda gunakan itu tidak mencantumkan identitas produsennya dalam kemasan, maka anda harus waspada dengan produk tersebut.

Karena bisa saja produk perawatan wajah tersebut merupakan produk yang palsu yang tidak terjamin kemanannya. Sehingga nama serta alamat produsen produk tersebut sangatlah penting bagi anda, karena dengan begitu anda bisa menghubungi jika anda memiliki masalah dengan produk tersebut.

Selain itu dengan adanya identitas produsen pada kemasan produk perawaan wajah tersebut, maka bisa menjadi salah satu ciri bahwa produk tersebut aman untuk digunakan dan bisa dipertanggung jawabkan.

2. Perhatikan Tanggal Kadaluarsanya

Tips selanjutnya dalam memilih produk perawatan wajah yang aman adalah dengan selalu memperhatikan tanggal kadaluarsanya. Tangga kadaluarsa ini wajib dicek oleh anda sebelum menggunakannya, karena bisa menandakan batas produk perawatan wajah tersebut masih aman untuk digunakan.

Karena kalau produk tersebut sudah habis masa kadaluarsanya, maka bisa dipastikan bahan-bahan yang ada pada produk tersebut sudah melampaui batas dan akan rusak. Dan hal itu tentunya bisa membahayakan kesehatan kulit wajah anda.

3. Perhatikan Izin Edar Produk Dari BPOM

Tips berikutnya adalah pastikan bahwa produk perawatan wajah yang akan anda beli tersebut sudah memiliki izin edar dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan (BPOM) supaya lebih terjamin keamanannya.

Untuk itu perhatikan pada kemasan produk tersebut, apakah sudah tercantum nomor registrasinya. Atau anda juga bisa mengecek status registrasi produk perawatan wajah yang akan anda gunakan di website BPOM melalui link https ://cekbpom.pom.go.id//.

4. Perhatikan Komposisi Produk Perawatan Wajah Tersebut

Tips selanjutnya dalam memilih produk perawatan wajah yang aman bagi kulit adalah dengan cara melihat komposisi produk tersebut.

Karena bagaimanapun banyak sekali produk perawatan untuk wajah yang bersedar di pasaran saat ini memiliki komposisi bahan yang sangat berbahaya bagi kesehatan kulit, seperti zat merkuri, rhodamin, hidroquinon, dan lain sebagainya.

5. Manfaatkan Harga Diskon

Siapa bilang bahwa harga diskon itu hanya terdapat pada toko offline saja? Buktinya, tak sedikit situs-situs toko online yang kerap memberikan harga diskon.

Bahkan, ada sebagian dari situs onlineshop tersebut yang selalu memberikan promo pada setiap bulannya lho. Ya, seperti situs onlineshop bernama iLotte.com, yang selalu memberikan promo diskon mulai daro 5 % hingga 50 %.

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, anda pun dapat menjumpai program promo pada setiap bulannya di situs onlineshop yang satu ini. Maka dari itu, buruan belanja di iLotte.com sekarang juga sebelum kehabisan!

Rekomendasi Produk Skincare Wardah dan Focallure

Produk Wardah Yang Halal dan Aman

Perlu anda ketahui, bahwa Wardah yang telah berdiri sejak 1995 ini merupakan salah satu produsen produk kecantikan yang sangat populer di pasaran saat ini. Bahkan, saking larisnya beberapa produknya sering sold out.

Hal ini dikarenakan produk-produk Wardah mampu menawarkan berbagai macam produk berkualitas yang terbukti efektif dengan harga yang terjangkau.

Bukan hanya itu, produk Wardah juga dijamin halal, sehingga sangat amat digunakan oleh semua orang. Karena produk Wardah tidak menggunakan bahan-bahan yang mengandung zat-zat berbahaya seperti merkuri, rhodamin, dan hidroquinon.

Lalu apa saja produk-produk dari Wardah ini?

Produk – Produk Wardah Terbaik

1. Wardah Lip Cream

Wardah Lip Cream ini merupakan salah satu produk andalan Wardah. Dimana, produk ini memiliki tesktur yang creamy dengan warna yang cantik.

Sedangkan masalah kualitas, produk ini berani bersaing dengan produk sejenis dari merek luar negeri. Lip Cream ini selain memiliki warna yang cantik, juga cepat kering dan memiliki daya tahan yang lama.

2. Wardah Intense Matte Lipstick

Produk ini merupakan sebuah lipstik yang mengusung konsep lipstik tradisional yang berbentuk putar. Selain itu, lipstik dengan model seperti ini lebih mudah digunakan, serta terasa lebih lembab di bibir.

Anda bisa mendapatkan produk Wardah Intense Matte Lipstick ini dengan berbagai varian warna pilihan yang sesuai dengan warna kulit anda dengan harga yang sangat terjangkau.

3. Wardah Eyeshadow

Tentunya riasan pada wajah tidak akan sempurna tanpa riasan mata, sehingga dengan menggunakan Wardah Eyeshadow anda bisa membuat berbagai macam look sesuai dengan kebutuhan anda.

Produk ini memiliki 14 varian eyeshadow dengan kombinasi yang berbeda. Namun, warna yang ditawarkan produk ini didominasi oleh warna-warna netral, sehingga sangat cocok untuk anda gunakan setiap harinya.

4. Skincare Focallure

Perlu diketahui Focallure adalah produk milik Guangzhou Jizhi Trading Co.Ltd, Cina. Selain itu, perusahaan ini juga menyediakan produk OEM(Original Equipment Manufacturing) / ODM(Original Design Manufacturing).

Jadi, perusahaan ini memproduksi berbagai produk kosmetik kemudian diberi label/merek oleh pemiliki brand-nya sendiri. Brand asal Cina ini memiliki kemasan minimalis namun apik dimata dan harganya yang terjangkau.

Sehingga tidak aneh, kalau kedatangan brand yang satu ini sejak awal sudah disambut dengan antusias oleh para pengguna kosmetik di Indonesia. Lalu apa saja produk-produk skincare dari Focallure ini?

Produk ini merupakan foundation yang diklaim bisa menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah serta memberikan hasil yang awet dan tahan lama dengan hasil akhir velvet-matte. Selain itu, foundation ini memiliki daya cover yang medium, akan tetapi sangat memungkinkan untuk di build hingga full coverage.

Meskipun bisa di-layer berkali-kali, anda tidak akan menemukan rasa ‘berat’ di wajah karena produk ini memiliki tekstur yang ringan. Bukan hanya itu, foundation ini juga sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit, mulai dari kulit kering, kulit berminyak, hingga kulit kombinasi sekalipun.

Namun, untuk anda yang memiliki kulit kering sebaiknya menggunakan primer yang bersifat melembapkan supaya tidak terlihat crack setelah di-set dengan bedak.

Ini dia Tips Memilih Produk Skincare Yang Aman Dan Halal dan Rekomendasi Produk Skincare 2

Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More