Menikmati pantai pasir putih dan berenang di pulau Sepa

7 29

Alviyatun-  Salam sejahtera para pembaca setia Blog AlviYatun, jika anda seorang Traveller yang suka menikmati keindahan dan berenang cobalah untuk berkunjung ke ini, selain anda bisa menikmati pesona pantainya yang berpasir putih disini anda juga bisa berolahraga renang,
nah untuk anda yang belum pernah berkunjung ke pulau ini, yang satu ini mungkin bisa anda coba.

yaitu pulau Sepa, atau disebut juga dengan Pulau Sepa Besar dan Pulau Sepa Barat, Pulau Sepa adalah salah satu pulau yang masih di dalam gugusan yang Secara administratif masih termasuk ke dalam wilayah Kabupaten, , Provinsi DKI.

Pantai pasir putih Kepulauan Seribu

Lihat juga tempat lainnya di: Kepulauan Seribu.

Pulau Sepa ini dikelola oleh PT Sepa Paradise,
Pulau Sepa dikenal sebagai pulau dengan pasir berwarna putih,bibir menjorok langsung ke tengah laut, dan yang masih alami, belum diblok oleh tanggul pencegah abrasi. Pulau Sepa juga punya nama julukan “The Paradise for Diver in ”.

Pulau Sepa ini dijadikan pula sebagai tempat latihan menyelam bagi penyelam scuba pemula untuk bisa mendapatkan sertifikat Open Water dari PADI.

Pulau Sepa yang jaraknya hanya sekitar dua jam dari Marina Ancol ini terkenal sebagai tempat yang ideal untuk berenang, menyelam, snorkeling, dan juga memancing.

Artikel Terkait:  Beberapa Obyek Wisata di Kawasan Malioboro yang Wajib Kalian Kunjungi

Jangan lupa lihat juga: Pulau Onrust di kepulauan seribu.

Di pulau Sepa ini telah tersedia fasilitas olahraga air dan juga penyewaan peralatan menyelam.

Pulau Sepa juga merupakan pusat penangkaran penyu sisik. Namun di Pulau Sepa ini tidak memilki sumber   air tawar untuk itu Air yang tersedia di kamar mandi cottage pun ada hanyalah air payau.

Sumber gambar: pulauseribu-resorts

DMCA.com Protection Status

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More