Gambar Lucu Teman Meninggal , Meme "Tuman" 1

Gambar Lucu Teman Meninggal , Meme “Tuman”

125

Meme Tuman, Teman Meninggal Karena Terlalu Sering Ditampar

Gambar Lucu teman meninggal dalam meme “TUMAN” yang sedang VIRAL di media sosial semakin beragam. Gambar lucu yang diilustrasikan juga semakin banyak mulai dari sindiran untuk teman yang hanya sebagai bahan guyonan tertawa ngakak bersama, sindiran meme lucu tentang cinta buat pasangan mulai dari pacar, hingga untuk menyindir pasangan yang sudah menikah baik suami maupun istri.

Meme lucu “tuman” biasanya dibuat dalam bentuk gambar lucu disertai tulisan-tulisan sindiran untuk orang lain yang sedikit nyeleneh (plesetan) sehingga terkesan kocak dan lucu yang membuat orang lain tertawa.

Nah, karena begitu VIRALnya meme tuman inilah akhirnya muncul lagi yang terbaru meme lucu sebagai jawaban dari meme tuman. Meme lucu yang satu ini mengilustrasikan seorang teman yang meninggal akibat terlalu sering ditampar oleh temannya.

Mau tahu seperti apa gambar lucu meme tuman teman meninggal karene keseringan ditampar ? Berikut ini tampilan meme lucu teman meninggal:

Kalo cuma buat seru seruan buat gambar lucu sih nggak masalah, asal jangan sampai menampar teman betulan sampai kaya meme lucu “TUMAN” dibawah ya guys…!!

Gambar lucu, teman udah “TUMAN” (sering) ditampar hingga akhirnya meninggal. Kalau udah gini jangan dibuly lagi ya kasihan….!!

meme lucu tuman, teman meninggal karena keseringan ditampar
meme lucu tuman, teman meninggal karena keseringan ditampar

Disclaimer

Informasi meme lucu ‘tuman’ teman meninggal karena terlalu sering ditampar ataupun gambar lucu didalamnya yang disajikan blog alviyatun hanyalah sebagai hiburan semata dan kami tidak bertanggung jawab dengan informasi/data yang disajikan melalui dari dari blog ini ke link lain meski sudah berusaha untuk menyempurnakan data serinci mungkin.

www.alviya.com

Gambar Lucu Teman Meninggal , Meme "Tuman" 2

Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More