Mau Renovasi Rumah, Gunakan Aplikasi Mobile DIY Ini untuk Desain dengan Model Rumah Terbaru yang Lebih Modern 1

Mau Renovasi Rumah, Gunakan Aplikasi Mobile DIY Ini untuk Desain dengan Model Rumah Terbaru yang Lebih Modern

0 75

Daftar dibawah ini adalah aplikasi untuk segala sesuatu tentang model rumah. Aplikasi mobile DIY ini cocok untuk anda mencari desain atau model rumah terbaru untuk anda yang ingin melakukan perbaikan atau renovasi rumah. Aplikasi Android DIY untuk reparasi juga renovasi rumah yang dapat membantu anda dalam perhitungan, pencocokan warna, desain interior rumah, Panduan DIY, dll.

Jadi, mari kita periksa 10 aplikasi situs Perbaikan Rumah terbaik dan aplikasi DIY untuk Android.

YouTube jelas merupakan platform terbaik untuk menemukan dan mempelajari sesuatu yang baru untuk menemukan desain rumah yang ideal. Meskipun anda mungkin tidak ingin menggunakan Youtube untuk setiap hal lain yang ingin anda ketahui. Jika anda menggunakan Android, mempelajari hal-hal DIY bisa jadi lebih mudah. Ada ratusan aplikasi DIY yang tersedia di Google Play Store yang dapat membantu anda mempelajari ribuan hal berbeda.

Ada beberapa aplikasi untuk semuanya, termasuk aplikasi perbaikan rumah DIY. Aplikasi Android DIY untuk perbaikan rumah dapat membantu anda dalam perhitungan, pencocokan warna, desain interior, Panduan DIY, dll. Jadi, dalam artikel ini, kita akan membahas 10 aplikasi perbaikan rumah Android terbaik yang dapat membantu anda dalam memperbaiki berbagai macam yang berhubungan dengan properti rumah. Ketahui juga Langkah Tepat Bagaimana Cara Memulai Bisnis Online Anda Sendiri?

10 aplikasi perbaikan rumah terbaik dan DIY di Android untuk menemukan desain dan model rumah yang cantik dari yang minimalis hingga rumah mewah

Temukan beragam desain atau model rumah terbaru, dari model rumah mewah hingga desain rumah minimalis, interior, exterior, desain keramik teras lantai, model atap rumah, warna dinding, hingga mengetahui rincian biaya renovasi rumah hanya dengan aplikasi DIY.

1. Aplikasi DIY Ideas untuk menemukan desain/dekorasi atau model rumah yang cantik

diy project ideas for homes
diy project ideas for homes

DIY Ideas adalah salah satu aplikasi Android terbaik yang dapat digunakan untuk menemukan artikel DIY yang berkaitan dengan seni, makanan, dekorasi rumah, berkebun, dll. Artikel-artikel itu ditulis dengan baik dan pasti memotivasi anda untuk memulai proyek DIY anda sendiri. Jadi, ide DIY adalah salah satu perbaikan rumah Android dan aplikasi DIY terbaik yang dapat anda gunakan saat ini.

2. Gunakan iFixit Repair Manual untuk menemukan panduan perbaikan rumah dan properti lainnya

perbaikan rumah atau cara renovasi rumah lama

Yang namanya reparasi atau renovasi rumah, pasti ada perbaikan. Aplikasi ini dibuat untuk para pengguna yang mencari ide-ide DIY terkait dengan memperbaiki atau memperbaiki berbagai hal. anda akan menemukan banyak panduan DIY pada aplikasi ini untuk memperbaiki gadget yang rusak, perangkat, termasuk perbaikan rumah seperti mengamankan instalasi listrik di rumah, dll. Situs ini memiliki banyak panduan DIY yang disajikan dengan cara yang mudah. Jadi, iFixit Repair Manual adalah aplikasi DIY terbaik di Android yang dapat anda gunakan untuk mencari panduan perbaikan properti rumah anda jadi lebih baik.

3. WikiHow untuk menemukan ide desain, perbaikan ,exterior dan interior rumah

desain interior rumah minimalis terbaru

Yah, WikiHow adalah salah satu situs web terbaik tempat anda dapat mengumpulkan banyak ide dan proyek DIY. Hal hebat tentang WikiHow adalah menyediakan artikel tentang cara membuat sesuatu yang unik sejak awal. Situs ini mencakup banyak kategori seperti perbaikan rumah, model rumah, desain interior rumah minimalis terbaru, proyek DIY, tutorial perbaikan gadget, dll. Jadi, WikiHow jelas merupakan aplikasi DIY terbaik untuk Android yang dapat anda gunakan saat ini.

4. Ambil foto gambar rumah anda dan desain rumah anda sendiri dengan Magic Plan

aneka desain rumah minimalis dan modern

Magic Plan adalah salah satu perbaikan rumah dan aplikasi DIY paling unik yang dapat anda gunakan pada ponsel pintar Android anda. Pada aplikasi ini, anda hanya perlu mengambil gambar rumah atau furnitur anda untuk memulai desain rumah anda. Misalnya, ambil gambar model keramik teras lantai untuk membuat desain lantai. Demikian pula, anda dapat mendesain interior rumah anda dengan menambahkan furnitur baru, pencahayaan, dll. Dengan aplikasi magic pland, anda bisa merenovasi rumah lama sederhana anda jadi lebih cantik seperti layaknya ruangan dalam perumahan atau apartemen murah dijakarta yang banyak bertebaran.

5. Bingun dengan fungsi palet kayu? cari saja gambarnya di DIY Wood Pallet Projects

fungsi palet kayu

Aplikasi ini berisi banyak gambar untuk palet gambar sehingga anda akan mendapatkan petunjuk saat membuat palet kayu yang luar biasa. Cukup instal aplikasi ini dan telusuri gambar untuk mengetahui tentang beberapa elemen unik yang dapat anda tambahkan ke palet kayu anda sendiri. Aplikasi ini pasti akan membantu anda membuat palet kayu yang cantik.

6. Ketahui rincian biaya renovasi rumah sederhana anda dengan Handy Man DIY

rincian biaya renovasi rumah
Butuh desain palet kayu? cari saja gambarnya di DIY Wood Pallet Projects

Nah, jika anda telah mencari aplikasi Android terbaik untuk perbaikan rumah, maka anda perlu mencoba Handy Man DIY. Tebak apa? ini adalah aplikasi perencanaan rumah berfitur lengkap yang dapat digunakan untuk menghitung berbagai hal. Misalnya, dengan Handy Man DIY, anda dapat dengan mudah menghitung bahan, melacak faktur, waktu yang dihabiskan, dll. Dengan begitu, anda bisa mengetahui rincian biaya renovasi rumah nantinya.

7. Cari warna cat tembok rumah (real-time) yang cocok untuk rumah dengan aplikasi ColorSnap

perbaikan rumah

ColorSnap adalah perbaikan rumah dan aplikasi DIY terbaik lainnya dalam daftar yang dapat anda gunakan sekarang. Hal hebat tentang ColorSnap adalah mengubah warna dinding rumah anda secara real-time. Tidak hanya itu, tetapi aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mencocokkan warna dalam foto dan dengan cepat mendapatkan detail warna juga. Jadi, ColorSnap adalah aplikasi perbaikan rumah terbaik lainnya yang dapat anda gunakan saat ini.

8. Urusan vertikalitas garis atau dinding rumah ada iHandy Carpenter

renovasi rumah lama

Nah, jika anda mencari cara untuk memverifikasi vertikalitas garis atau dinding, maka anda perlu mencoba iHandy Carpenter. Ini pada dasarnya adalah toolkit pertukangan yang dapat digunakan untuk mengukur tingkat permukaan tembok, plumb bob, level gelembung, dll. Alat ini cocok untuk mendesain model teras lantai agar tidak miring. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOS, tetapi merupakan aplikasi premium.

9. Butuh contoh model rumah minimalis atau ruma mewah, Pinterest menyediakan banyak gambar untuk mencari ide

model rumah minimalis

Yah, Pinterest pada dasarnya adalah situs berbagi foto, tetapi anda dapat menemukan banyak kategori seperti kerajinan, DIY, desain interior, cat dinding, dll. Rumah tidak harus mewah, desain rumah indah di desa jadi idaman para wanita jika penataan rapi dan cantik. Tujuan utama menggunakan aplikasi ini adalah untuk mendapatkan ide tentang cara meningkatkan elemen rumah anda. Misalnya, jika anda bingung tentang cat dinding, maka anda dapat mencari ide warna cat dinding rumah yang bagus dan keren untuk mendapatkan saran. Dengan mencari ide atau gambar di pinterest, anda dapat dengan mudah mencari gambar desain rumah minimalis modern untuk rumah anda.

10. Ingin merenovasi rumah seperti model rumah terbaru? ada aplikasi Houzz

model rumah terbaru

Nah, jika anda mencari aplikasi desain rumah terbaik untuk membangun, mendekorasi atau merenovasi rumah kuno menjadi rumah minimalis terbaru, maka Houzz mungkin merupakan aplikasi yang tepat untuk anda. Banyak ide desain dan model rumah minimalis sederhana yang cantik di houzz. Tidak perlu membeli baru untuk memiliki model rumah terbaru karena banyak hal yang wajib dipertimbangkan sebelum membeli perumahan baru jika tidak ingin kecewa atau menyesal nantinya. Anda bisa mereparasi atau renovasi rumah lama dengan desain model rumah terbaru dengan bantuan Houzz. Ini pada dasarnya adalah aplikasi yang membantu pengguna menemukan, melihat, dan membeli produk untuk rumah. Misalnya, anda dapat dengan mudah menemukan dan membeli bahan-bahan dinding, lemari, lampu, furnitur, dll.

Jadi, ini semua tentang aplikasi android renovasi rumah atau perbaikan rumah terbaik dan aplikasi mobile DIY yang tersedia untuk Android. Dan juga jika anda ingin menghemat biaya dalam merawat dan menjaga tubuh anda tanpa harus pergi ke Gym, coba pakai Aplikasi Latihan Olahraga Fitnes untuk Tubuh Atletis. Semua aplikasi ini sangat luar biasa bagi mereka yang ingin belajar banyak hal dan taktik baru untuk mengubah rumah mereka menjadi tempat yang tampak hebat. Semoga artikel ini membantu anda, jangan lupa untuk membagikannya kepada orang lain juga.

Mau Renovasi Rumah, Gunakan Aplikasi Mobile DIY Ini untuk Desain dengan Model Rumah Terbaru yang Lebih Modern 2

Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More