15 Kata Kata Lucu Bergambar Tulisan Gombal Lucu Bahasa Jawa Terbaru 1

15 Kata Kata Lucu Bergambar Tulisan Gombal Lucu Bahasa Jawa Terbaru

148

Kata kata lucu banget bikin ngakak yang lucu banget, Kata lucu bergambar, kata lucu bijak dengan gambar lalu ditambah kata-kata lucu atau caption sedikit, ada yang Gombal, Bahasa Jawa, Kocak Banget deh

Hari ini Badmod ? Kumpulan Kata kata lucu bikin ngakak yang lucu banget, kata lucu bijak dengan gambar lucu dan kocak lalu ditambah kata-kata lucu atau caption sedikit ini akan menghibur kamu.

Deretan kata kata lucu dalam bentuk gambar dengan tulisan lucu dibawah ini bakal bikin kamu tersenyum dan terhibur. Cocok buat kamu yang mau deketin idaman dengan kata kata gombal lucu dalam bentuk gambar lucu banget, gambar lucu gokil. Buat yang sudah punya pasangan juga ada kata kata romantis lucu buat pacar tersayang dalam bentuk gambar lucu 2019 yang populer.

Atau mau nyari yang sekedar buat ketawa-tawa sendiri ? Ada juga kata kata lucu banget dalam bentuk gambar lucu banget yang menggunakan bahasa jawa. Pokoknya dijamin kumpulan kata kata lucu terbaru dibawah ini adalah kumpulan kata kata bijak terbaik, lucu banget, kocak bikin ngakak deh….

Kumpulan Kata kata lucu bikin ngakak

Kata kata lucu bergambar Tulisan kocak banyak sekali macamnya. Berikut beberapa kumpulan kata kata lucu banget bikin ngakak bergambar yang akan membuatmu terhibur. Baca juga: 110 Tebak tebakan Lucu terbaru lengkap dgn Jawabannya.

Kata Kata Lucu Bergambar

Kata kata lucu bergambar sesungguhnya adalah gambar lucu dan kocak lalu ditambah kata-kata lucu atau caption sedikit dengan desain selucu mungkin. Berikut ini beberapa Kata kata lucu bergambar sesungguhnya :

1. Minum Susu

Kata kata lucu bergambar kocak bikin ngakak
Kata kata lucu bergambar kocak bikin ngakak

Kata kata lucu bergambar tulisan “kata Dokter tidak boleh minum susu karena kolestelor, tapi kalo pegang aja boleh”.

2. Kesuksesan Berawal Dari Mimpi

kata kata lucu bergambar buat DP
Kata kata mutiara lucu bergambar buat DP via camplengcom

Kata kata lucu bergambar tulisan “kesuksesan berawal dari mimpi, mimpi hadir saat tidur, jadi kalau mau sukses mendingan tidur”.

3. Belajar Bahasa Inggris

gambar kata kata lucu
gambar kata kata lucu banget bikin ngakak

Kata kata lucu bergambar tulisan “pengen belajar bahasa inggris, ini kuncinya!!”. Lucu ngakak saya baca kata kata dalam bentuk gambar diatas. Ini salah satu gambar lucu gokil. Belajar bahasa inggris kuncinya kok pakai kunci inggris. hahaaa…..

4. Hidup Obat Puyer !!

kata kata lucu bergambar bikin ngakak
Kata kata bijak lucu bergambar

kata kata lucu bergambar tulisan “ini hidup apa obat puyer ?? kok pait bener ?! Gambar lucu banget ni, hidup kok disamain sama obat. Kalau hidup seperti obat puyer masih mending, pahit sebentar. Lah, pahitnya hidup selama masih ada umur.

5. Selera Indomie

kata kata lucu bergambar kocak banget
kata kata lucu bergambar kocak banget

Kata Kata Lucu Bergambar bikin ngakak selanjutnya “Apa aku harus jadi Indomie, supaya jadi seleramu ?!” Kata katanya romantis tapi gambar lucu 2019 ini lucu juga ya ! Biar disayang pasangan masa harus jadi Indomie ? Jangan lupa baca juga :  Daftar Situs Penyedia Kata Kata Galau

Kata Kata Gombal Lucu

Buat kalian yang sedang kasmaran dan ingin merayu supaya pujaan hati tambah lengkat, bisa dicoba ni kata-kata gombal lucu buat pacar kamu. Berikut ini beberapa kata-kata gombal lucu buat pacar :

1. Soal Ujian

Kata Kata gombal Lucu Banget
Kata Kata gombal Lucu Banget dah

Kalau pasangan kamu ngasih tebak tebakan seperti ini “Tahu nggak persamaan kamu dengan soal ujian ?? Sama-sama perlu diperjuangkan karena menyangkut masa depan”. Jangan sampe baper ya sama kata kata gombal lucu yang sedikit ada unsur tebak tebakan diatas.

2. Ngemil

kata-kata-gombal-lucu-bikin-ngakak
kata-kata-gombal-lucu-bikin-ngakak

kata kata gombal lucu, “Ngemil apa yang paling enak ?? ngemilikin kamu”.

3. Hidup itu Pilihan Pilihan

kata kata gombal lucu
kata kata gombal lucu

Kata-kata gombal lucu banget deh. “Hidup itu pilihan !! karena itu gue pilih kamu”. Tapi lucu sih biat seru-seruan.

4. Putus

kata kata gombal lucu tentang cinta
kata kata gombal lucu tentang cinta buat yang suka gombalin cewek

Cowok : “Sayang, kita putus ya.

Cewek : Loh, kenapa ?

Cowok : Kita udah nggak cocok pacaran. Cewek : kok gitu ?😥😥

Cowok : iya, kita cocoknya menikah.

Cewek : 😘😘😍

Serius lucu ngakak saya bacanya. Buat kalian yang baca juga jangan baper ya baca kata kata gombal lucu diatas. Kalau pasangan lagi ngomong dengerin dulu sampai selesai biar nggak salah paham. Nggak malu kan kalau nanti jadi diketawain pasangan yang gombalin kamu.

5. Gendut

kata kata gombal lucunya super bikin ngakak guling-guling
kata kata gombal lucunya super bikin ngakak guling-guling

Kalau kata kata lucu banget bikin ngakak ini kayaknya super gombal banget deh “Biarpun gendut, kamu masih muat dihatiku kok”. Betul juga sih kata kata gombal lucu diatas cukup bijak diucapkan kalo pasang punya badan gemuk, dan yang banyak orang bilang kalau cinta itu buta. Kalau sudah cinta biar kata gendut tetap saja muat dihati. Hahaa lucu…!!. Baca juga :  Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis

Kata Kata Lucu Bahasa Jawa

Kata kata lucu bahasa Jawa adalah salah satu kata kata bijak, lucu dan unik yang banyak dipakai mengingat orang jawa itu cukup banyak sekali jumlahnya. Kata kata lucu bahasa jawa timuran misalnya, hampir setiap hari ada saja yang bermunculan di media sosial seperti Facebook dll. Berikut beberapa kata-kata lucu bahasa Jawa yang lucu banget Bikin Ngakak yang beredar di media sosial diantaranya :

1. Kesempurnaan Atau Keikhlasan ?

kata kata lucu bahasa jawa, cinta romantis
kata kata lucu bahasa jawa, cinta romantis

“ora kepengin sing sempurna nggo dampingi uripku, mung butuh wong sing iklas nrima lan nglengkapi kekuranganku”. Tahu nggak kalimat kata kata bahasa jawa diatas artinya apa ? Kata kata lucu bahasa jawa ini mungkin terlihat lucu buat kamu yang bukan orang jawa dan tidak bisa bahasa jawa. Tapi kata kata lucu diatas sebetulnya cukup bermakna. Ini adalah salah satu kata kata bijak pejuang cinta bahasa jawa yang pas buat kamu yang sudah lama jomblo. Sepertinya hampir setiap orang yang sedang kasmaran pernah berfikir seperti kata kata lucu bahasa jawa diatas yaitu “tidak mencari yang sempurna untuk jadi pendampingku, tapi mencari yang iklas mau menerima dan melengkapi kekurangaku”. Sudah tahu kan ! Jadi buat apa sempurna jika akhirnya mengecewakan.

2. Antara Cinta dan KERIPIK SINGKONG.

kata kata lucu bahasa jawa, cinta

Kata kata lucu bahasa jawa ini ada benarnya juga sih. Kata kata tresno bahasa jawa “Tresno ki kadang koyo criping TELO, iso ajur nek kowe ra ngati-ati nggowo”. Lucu ya kata-kata yang dipakai orang Jawa ini. Cinta kok disamakan dengan Criping TELO atau keripik singkong. Keripik singkong kan tipis dan garing, kalau bawa nya kurang hati–hati, bisa hancur semua itu kripik singkong. Terus bagaimana ya, seandainya “CINTA” setipis keriping singkong, apa nggak terbang tuh kena angin. Berati cinta yang kata orang-orang bisa menyentuh kalbu bisa-bisa hilang entah kemana kalau terjadi puting beliung. Kata kata lucu bahasa jawa diatas pasti bikin ketawa ngakak kamu yang baca kan?

3. Masih Pacaran Apa Sudah Nikah sih ?

kata kata lucu bahasa jawa, cinta anak muda
kata kata lucu bahasa jawa, cinta anak muda jaman sekarang banget ini mah

Kalau kata kata lucu bahasa jawa yang ini benar-benar lucu banget bikin ngakak guling-guling saya bacanya. Panggilan apa yang biasanya kamu gunakan buat pacar kamu, apakah seperti kata kata lucu bahasa jawa berikut ? “Lagi pacaran wae nyeluke PAPA MAMA, emang po wes gawe anak” ?. Kalau yang ini termasuk kata bijak bahasa jawa kasar. Sedikit kasar bahasa jawa yang digunakan tapi pas banget. Coba saja dipikir, lucu nggak sih, masih pacaran tapi sama pasangan manggilnya atau (bahasa jawa “nyeluke”) dengan kata kata “papa mama”, emang kapan nikahnya terus kapan punya anak ?? Kamu termasuk orang jawa yang suka menggunakan pangilan seperti kata kata lucu bahasa jawa diatas atau bukan?!

4. Antara Hidup Dan Pohon Pisang

kata kata lucu bahasa jawa
kata kata lucu bahasa jawa (hidup vs pohon pisang)

“Uripmu koyo wit gedhang. due jantung tapi ra due ati”. Kata kata lucu bahasa jawa ini sepertinya cocok buat kamu yang ditolak cintanya. Lah, emang apa hubungannya ? Coba kamu pikir, lucu nggak sih kata-kata lucu bahasa jawa diatas, masa hidup seseorang disamakan dengan pohon pisang! Memang sih, pohon pisang kalau berbuah ada bunganya yang mirip jantung (bukan hati ya). Tapi bukan berarti jantung beneran kan? Bagaimana jadinya kalau pohon pisang punya jantung dan hati beneran, nanti pohon pisangnya bisa-bisa suka sama kamu gimana?

5. Manusia Apa Kalkulator

kata kata lucu bahasa jawa, teman
kata kata lucu bahasa jawa, cocok buat teman yang suka ngeyel

kata-kata lucu bahasa Jawa yang satu ini sangat pas buat menyindir orang lain yang nggak pernah mau disalahkan “Koe ki uwong opo kalkulator ? ko ra tau gelem salah!!”. Lucu kan, ada gelar “manusia kalkulator” yang seharusnya lebih cocok buat orang yang pintar, tapi kata kata lucu bahasa jawa diatas malah buat nyindir orang yang kalau salah tapi nggak mau disalahkan. Tapi pas banget ya kata kata bahasa jawa gokil diatas!! Ini adalah salah satu Kata Kata Lucu Bahasa Jawa untuk Dijadikan Guyonan dengan Teman-teman yang cocok digunakan kalo lagi kumpul dan bercanda.

15 Kata Kata Lucu Bergambar Tulisan Gombal Lucu Bahasa Jawa Terbaru 2

Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More