Kata Kata Lucu dari Tokoh Indonesia yang Terkenal

38

Kumpulan Kata Kata Lucu dari beberapa Tokoh Indonesia yang Terkenal

Kata kata lucu sering diucapkan dalam kehidupan sehari-hari. Baik antar anggota keluarga, kerabat, hingga orang-orang terdekat, semua suka dengan guyonan bersifat humor. Kata kata lucu apa yang Anda gemari dan masih menjadi favorit sampai saat ini?

Biasanya, kata kata lucu dapat kita dengar lewat kutipan dalam sebuah film, serial televisi, radio, dan sebagainya. Tak ayal, kata-kata tersebut juga bisa muncul dari tokoh besar Indonesia yang terkenal di bidang non-hiburan. Ada banyak, sehingga wajib untuk diketahui dari sekarang.

Sederet tokoh ternama di bawah ini, akan menjelaskan bahwa humor dan tawa canda bisa datang dari mana saja; sekalipun orang-orang yang tampak serius sehari-hari. Apa saja kata kata lucu tersebut? Biar tidak penasaran, simak di bawah ini.

Kata Kata Lucu dari Tokoh Indonesia yang Terkenal
Kata Kata Lucu dari Tokoh Indonesia yang Terkenal

Kata Kata Lucu Gus Dur

Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, dikenal sebagai mantan Presiden Indonesia yang sering mengeluarkan kata kata lucu dan bikin para audiens terbahak-bahak. Salah satu perkataan yang masih terngiang sampai saat ini dari mulutnya adalah:

– “Polisi yang baik itu cuma tiga. Pak Hugeng almarhum bekas Kapolri, patung polisi dan polisi tidur!’

– “Aku ini maju saja susah harus dituntut, apalagi disuruh mundur.”

– “Saya minta semuanya bersalawat agar tahu berapa yang hadir. Saya ‘kan nggak bisa lihat!”

– “Tergantung pemerintah. Kalau pemerintah campur tangan terus dalam segala hal yang terjadi, adalah kami tidak ada jalan lain adalah membisikkan pada para pemilih golput aja bareng-bareng.”

Baca juga : Kata kata cinta lucu untuk hubungan lebih berwarna.

Kata Kata Lucu Sujiwo Tejo

Agus Hadi Sudjiwo atau akrab disapa Sujiwo Tejo, adalah Dia merupakan lulusan Teknik Sipil Institut Teknologi Bandung (ITB) dan pernah menempuh karier sebagai wartawan Harian Kompas selama 8 tahun. Kini, ia lebih dikenal sebagai budayawan dengan kata kata lucu berikut:

– “Kenapa orang Indonesia selalu mempromosikan batik, reog? Kok korupsi nggak? Padahal korupsilah budaya kita yang paling mahal!”

– “Andai mereka, kaum jomblo itu, ber-Tuhan, masih lumayan. Mereka akan bilang bahwa jodoh itu di tangan Tuhan. Lha, yang atheis jodohnya di tangan siapa?”

– “Cinta itu ga pake itung-itungan. Kalo udah mulai mikir “pengorbanan” itu namanya kalkulasi.”

Artikel kata lucu lainnya : Kata kata lucu banget bikin ngakak terbaru.

Kata Kata Lucu Lainnya

Masih banyak kata kata lucu dari tokoh Indonesia, baik dia berkecimpung di dunia hiburan maupun tidak. Penasaran apa sajakah itu? Simak sebagai berikut:

– “Yang namanya manusia itu kan tempatnya salah, gak sempurna. Tidak ada gading yang tak retak. Maka dari itu, saya atas nama keluarga besar gajah mohon maaf, karena tak mampu memberikan gading yang tak retak.” – Cak Lontong, komedian lulusan ITS.

– “Mengapa istri harus bisa masak, padahal itu rumah tangga bukan rumah makan.” – Pidi Baiq, penulis dan musisi asal Bandung.

– “Aku masih belum bisa melupakanmu, sayang karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang” – Rossa, penyanyi.

– “Sahabat super, jika ingin terlihat ganteng, bergaullah dengan orang jelek.” – Mario Teguh, motivator.

– “Manusia harus punya rencana untuk hidup, atau kita direncanakan orang lain? Maka dari itu ikutlah keluarga berencana.” Sule, komedian.

– “Percayalah, secantik atau seganteng apa pun pacarmu, pasti dia jelek kalau lagi ngeden.”- Raditya Dika, penulis dan sineas.

Baca juga : Meme kata kata lucu tentang cinta

Kata kata lucu di atas, bakal terasa seru jika disampaikan pada orang-orang terdekat agar dapat tertawa bersama. Sudah siap melontarkan ucapan humor ini? Selamat mencoba!

Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More