Inilah 4 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Jika Ingin Diterima Google AdSense

0 7

AlviyatuN – Google AdSense merupakan situs periklanan terbesar di dunia yang digunakan oleh para pengiklan untuk beriklan. Iklan tersebut nantinya akan ditayangkan di situs blogger ataupun website platform lainnya dan juga YouTube. Semua content creator Google bisa bermitra dengan Google AdSense. Asalkan telah memenuhi syarat-syarat dan juga kebijakan yang telah ditetapkan oleh Google.syarat di terima adsense

Syarat-syarat dan juga kebijakannya dapat anda baca pada situs Google AdSense. Semuanya sudah dijelaskan dengan sangat jelas di situs resmi Google AdSense atau sobat juga bisa baca artikel saya sebelumnya yang berjudul cara daftar Google AdSense agar cepat diterima. Namun pada tulisan kali ini saya akan mencoba untuk menjelaskannya kembali. Berikut adalah 4 hal penting yang harus diperhatikan jika ingin diterima Google AdSense.

Syarat agar diterima Google AdSense

1. Konten

Untuk dapat diterima Google AdSense, hal pertama yang harus anda perhatikan adalah konten. Mengapa harus konten? Karena kontenlah yang menjadi pusat perhatian utama para pengunjung untuk datang ke blog yang akan dipasangi iklan. Contoh blog yang diterima Google AdSense adalah blog yang memiliki konten berkualitas dan menarik. Jika konten yang dibuat menarik dan berkualitas, tentu akan membuat para pengunjung blog betah dan tidak bosan.

Apalagi banyak sekali konten menarik yang dapat dibaca. Maka dari itu jika anda ingin diterima Google AdSense, hal terpenting yang harus kamu perhatikan adalah konten. Buatlah konten berkualitas dan original hasil buatan sendiri dan jangan pernah sekali-sekali membuat konten plagiat hasil copy paste dari situs orang lain. Hal ini akan membuat pihak Google menolak kemitraan kamu di Google AdSense.

2. Template

Banyak orang di luaran sana yang menganggap template merupakan salah satu hal yang tidak perlu diperhatikan ketika akan mendaftar ke Google AdSense. Mereka beranggapan bahwa template apa saja pasti akan diterima Google AdSense. Padahal nyatanya tidak. Tidak semua template yang anda pakai akan diterima Google AdSense. Anda dapat melihat pengalaman-pengalaman orang-orang yang mendaftar Google AdSense. Template apa saja yang mereka pakai dan darimana mereka bisa mendapatkannya. Template yang dipakai oleh orang-orang ketika akan mendaftar Google AdSense harus simple dan tidak terlalu ramai dengan widget yang tidak penting.

Sebaiknya gunakan Template SEO Friendly, karena hal tersebutlah yang membuat blog tersebut ramai dikunjungi para visitor dari belahan dunia manapun. Dan jika anda bingung ingin menggunakan template apa saat akan mendaftar Google AdSense, saya akan memberikan beberapa rekomendasi template yang cocok. Pertama Template EvoMagz, kedua VioMagz, ketiga BroSense, Keempat New Super Seo, dan yang terakhir template bawaan Blogger. Terserah anda mau pakai yang mana untuk daftar Google AdSense.

3. Visitor

Cara daftar Google AdSense supaya dapat diterima memang pihak Google tidak memberitahukan secara pasti jumlah visitor yang didapat. Namun ada baiknya anda harus memiliki banyak visitor setidaknya di atas 500 visitor atau lebih dalam sehari. Visitor tersebut tentunya harus murni dan tidak ada indicator BOM KLIK. Karena hal tersebut akan membuat kamu ditolak mentah-mentah saat mendaftar Google AdSense. Dan untuk bisa mendapatkan banyak visitor, anda harus memahami SEO dan tekhnik mendapatkan banyak pengunjung blog.

4. Domain

Domain merupakan hal penting terakhir yang harus senantiasa anda perhatikan ketika mendaftar Google AdSense. Mengapa harus domain? Faktanya, domain TLD (Top Level Domain) akan lebih cepat diterima saat mendaftar Google AdSense daripada domain Freenom (gratisan). Ya jika anda ingin cepat diterima Google AdSense silahkan memakai domain TLD. Namun jika anda tidak ingin terlalu cepat dan berharap diterima Google AdSense silahkan pakai domain gratisan aja. Dibalik itu semua tentunya masih banyak sekali hal-hal yang harus anda perhatikan ketika mendaftar di Google AdSense. Namun saya hanya menjelaskannya dari garis besar saja. Terima kasih, semoga bermanfaat untuk anda semua.

Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More