Gunakan Media Sosial Untuk Menjaga Pelanggan yang Sudah Ada Dalam Bisnis Anda

1 23

Gunakan Media Sosial sebagai media untuk menjaga pelanggan yang sudah ada… Atau Tidak gunakan Pada Semua.
ekstensif menggunakan sebuah media sosial, dengan layanan akses gratis dan jangkauan khalayak yang luas, memang menggoda dan bisa menjadi pilihan. Tapi penggunaan media sosial sebagai media promosi belum mampu membuktikan nilainya dalam ruang pencarian dalam membantu konsumen untuk menemukan lokal baru.

Meskipun media sosial merupakan salah satu cara ampuh untuk mempromosikan produk, namun hal itu belum mampu membuktikan bahwa banyaknya pengguna media sosial yang menuju dan melakukan aktifitas klik pada situs anda, akan membeli produk yang anda tawarkan.

Gunakan media sosial untuk menjaga pelanggan yang ada dalam bisnis anda

Bahkan Situs Media Sosial seperti Facebook, salah satu media sosial yang bagus untuk promosi bisnis  sedang mencoba untuk mengubah hal itu dengan meluncurkan sebuah situs pencarian lokal baru, namun situs pencarian lokal baru ini masih dalam versi beta, dan fungsi mencari lokal pada platform saat ini melalui Places terbatas .

Artikel Terkait:  Aplikasi Android yang Terbukti Memberikan Pulsa Gratis All Operator

Pengecualian mungkin untuk situs media sosial seperti Pinterest dan Instagram, berorientasi platform grafis sosial yang cukup kondusif untuk penemuan sebuah produk ritel baru dan juga makanan. Bahkan, baru-baru ini Pinterest mengumumkan bahwa mereka hanya memberikan dukungan penuh kepada pelanggan untuk bisnis di sektor ritel dan Consumer Goods ( Retail and Consumer Goods sectors ).

Jika tidak, media sosial hanyalah efektif dengan keterlibatan pelanggan yang sudah ada, menjaga mereka diperbarui pada apa yang terjadi, dan menjangkau mereka dengan dan penawaran. Keterlibatan membuat atas bisnis Anda dari pikiran dan membantu dengan retensi dan sebagai pengganti untuk branding.

Ini tidak mengambil waktu untuk melakukannya dengan benar, dan waktu adalah komoditas yang banyak tidak dimiliki UKM. Menurut Cari Association Local (LSA) dan Thrive Analytics ‘2015 Pemasaran Lokal Outlook untuk Rumah dan Auto Darurat layanan terkait, 64 persen dari UKM mengatakan tantangan terbesar dengan pemasaran digital adalah waktu dan pengetahuan untuk terlibat dalam pemasaran yang efektif. Bahkan, 60 persen UKM yang mengelola media sosial mereka sendiri melaporkan konten mereka telah diupdate hanya setiap enam bulan atau lebih.

Artikel Terkait:  Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair Terpercaya 2019

informasi usang atau tidak akurat risiko kehilangan pelanggan dan merupakan cerminan buruk pada bisnis. Dalam hal ini, mungkin lebih baik untuk tidak memiliki kehadiran media sosial.

Sebuah studi oleh menunjukkan tidak ada hubungan nyata antara penggunaan media dan pengaruh. Dengan kata lain, hanya karena banyak orang yang menggunakan Facebook atau melakukan klik di situs bisnis Anda, itu tidak berarti mereka akan membeli produk dari Anda. Yang terpenting adalah pengalaman konsumen dan konten yang sesuai dengan apa yang konsumen inginkan atau butuhkan.

Bergantian, menggunakan laman media sosial seperti daftar ditingkatkan dan mengarahkan lalu lintas menuju satu tempat yang diperbarui, seperti situs web Anda, di mana pengalaman konsumen sesuai dengan pengalaman yang Anda ingin mereka untuk memiliki di toko Anda.
(www.alviya.com)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More