Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Untuk Pemula (Update 2018)

16 45
76 / 100 Skor SEO

dari internet 2018 tanpa modal untuk pemula –  dari Internet tanpa modal bukan hal tidak mungkin, tapi bukan berarti “cara cepat dalam 1 hari terus bisa langsung kaya“. Tapi, dengan terus berkembangnya internet yang begitu pesat, semakin membuka peluang untuk mencari uang melalui . Banyak sekali yang bisa dilakukan sebagai cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal melalui itu bisa anda lakukan, tetapi anda harus bisa mengukur kemampuan anda sebelum melakukan bisnis tersebut.

Cara mendapatkan uang dari internet

di internet masih terbuka bagi siapa saja yang ingin memanfaatkan adanya akses internet. Nah, Jika anda ingin mendapatkan uang tanpa modal tapi memiliki kemampuan dalam berbisnis online masih pas pas an, anda tak perlu khawatir, anda masih bisa mendapatkan uang dari internet tanpa harus memiliki kemampuan yang khusus dan tanpa modal.

Dalam artikel ini akan saya bahas dari internet yang bisa anda coba. Banyak sekali cara menghasilkan yang bisa dilakukan.

Berikut ini beberapa cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula;

Afiliate (affiliasi)

Bisnis affiliasi adalah salah satu cara terbaik mendapatkan uang dari internet tanpa modal. Dengan bergabung dalam jaringan affiliasi seorang pemula dalam bidang masih tetap dapat menghasilkan uang tambahan dari internet.

Artikel Terkait:  Google Bisnisku, Layanan Promosi Online Gratis yang Menguntungkan

Bisnis affiliasi adalah menjual produk berupa barang atau jasa orang lain tanpa kita harus memiliki modal awal untuk stock barang. Misalnya, jika seseorang bergabung dengan jaringan affiliasi sebuah situs e-commerce, tugas kita untuk menghasilkan uang dari program affiliasi adalah cukup dengan menawarkan produk-produk mereka. Banyak yang menawarkan program affiliasi untuk bisnis mereka. Silakan cek artikel 10 program affiliasi populer.

Bisnis ini bisa dijalankan tanpa harus memiliki situs web sendiri. Untuk menjual produk dari mitra affiliasi bisa dilakukan dengan memanfaatkan akun media sosial pribadi seperti Facebook, twitter dll.

Bisnis affiliasi biasanya menawarkan kompensasi beberapa persen dari harga barang. Misalnya, jika menjual barang seharga 1jt, dan kompemsasinya adalah sebesar 5%, maka kita mendapatkan keuntungan sebesar Rp.50.000 dari hasil nenjual barang. Silahkan baca artikel langkah mudah cara memulai bisnis affiliasi untuk memulainya.

Menjadi Content Writer

Menjadi Content Writer atau pemulis untuk blog/website orang lain merupakan cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula yang cocok untuk dijalankan. Kenapa saya katakan bisnis ini cocok bagi pemula?

Ya, karena seperti yang kita tahu, saat ini di Indonesia setiap harinya terus bermunculan baru ( pemula) yang mana diantaranya rata – rata masih sering kebingungan bagaimana caranya menulis secara rutin sehingga banyak dari mereka mencari jasa penulis atau content writer. Baca artikel: Tips jitu menjadi penulis lepas freelance.

Artikel Terkait:  Printer Kasir, Memberikan Kemudahan Dan Kenyamanan Dalam Berbelanja

Kondisi ini bisa dimanfaatkan untuk mencari uang tambahan melalui internet dengan menawarkan jasa menulis dengan harga murah, misalnya 5.000-10.000 rupiah untuk satu artikel dengan panjang 300-500 kata. Jika bisa menjual 50 artikel saja, berarti sudah bisa mendapatkan uang sebesar 250-500rb.

Kok murah amat ya, 5000-10.000 per artikel?

Hemm, saya rasa ini masuk akal dong, buat seorang pemula yang belum paham kualitas konten yang ditulis tentu tulisan yang dihasilkan belum masuk kategori artikel berkualita. Ditambah lagi targetnya adalah “ pemula” yang juga masih belum paham kualitas sebuah konten artikel, jadi saya rasa dengan harga segitu cukup masuk akal.

Membuat Blog Dan Memonetisasi Dengan Iklan

Membuat blog kemudian memonetasi Blog dengan jaringan periklanan seperti kliksaya.com, Bloggerbersatu.com dan lainnya, namun yang paling populer adalah AdSense.

Baca postingan: 5 Cara Mendapatkan Uang Dari AdSense.

Dalam artikel yang bahas disini adalah cara mendapatkan uang dari Google  yaitu dengan menjadi penayang iklan media periklanan Google Ads (). Anda bisa baca artikel saya panduan dasar belajar Google AdSense untuk mempelajarinya.

Artikel Terkait:  Tips Jitu Menjadi Penulis Lepas Freelance

Dengan menjadi publisher AdSense maka Anda akan tahu cara mendapatkan uang dari Google tanpa harus mengeluarkan modal untuk belanja produk karena kita hanya perlu menyediakan media untuk menayangkan iklan.

Tapi kan untuk menjadi mitra daftarnya lumayan sulit?!

Itu benar sekali, untuk menjadi pulisher AdSense memang terkadang sulit saat mendaftar apabila blog belum memenuhi persyaratan TOS Google dan sistem navigasi atau yang lainnya dianggap belum memenuhi standar kelayakan. Silahkan baca artikel saya tentang cara daftar Google AdSense.

Lalu bagaimana jika setelah membuat blog dan traffic sudah lumayan tinggi tapi masih ditolak terus saat daftar AdSense?

Tapi, ada satu cara untuk bisa mendapatkan uang dari Google melalui monetisasi blog dengan iklan AdSense, yaitu Join Venture (JV AdSense) atau kerjasama Google Adsense dengan orang lain yang memiliki akun AdSense sehingga kita masih bisa menghasilkan uang dari internet melalui blog yang dibuat dengan catatan blog dan isi konten tidak melanggar TOS Google.

Mungkin hanya itu saja cara mendapatkan uang dari internet yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda.
Jangan lupa berkunjung ke Fuyukai buat yang suka sama Anime.
Sekian dari Saya terima Kasih

DMCA.com Protection Status

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More