Bosen Ditolak Kartu Kredit? Waktunya Cobain Kredit Tanpa Kartu Kredit di Kredivo

0 13

Kredit Tanpa Kartu Kredit – Kredit barang tanpa kartu kredit saat ini sudah menjadi trend gaya hidup orang urban. Ditolaknya pengajuan kartu kreditmu oleh bank, tentu bukan akhir dari segalanya. Tapi, kalo udah berkali-kali ditolak, mungkin sekarang waktunya kamu nyobain fasilitas aplikasi kredit online untuk kredit tanpa kartu kredit dari Kredivo aja.

kredit tanpa kartu kredit bisa menjadi jawaban bagi yang sudah berkali-kali ditolak saat pengajuan kredit. Banyak faktor yang bisa bikin aplikasi pengajuan kartu kreditmu ditolak oleh bank. Nggak cuma karena jumlah penghasilan, tapi bisa juga karena kamu mungkin belum pernah punya histori kredit. Karena belum pernah punya histori kredit, otomatis, kamu jadi nggak punya skor kredit yang mana sifatnya cukup penting sebagai bahan pertimbangan lembaga keuangan/bank mengenai layak atau tidaknya kamu diberi pinjaman/akses kredit.

Nah, dengan nyobain kredit tanpa kartu kredit pake Kredivo, kamu bisa mulai membangun skor kreditmu secara bertahap.  

Di antara banyaknya pilihan fasilitas kredit tanpa kartu kredit, kenapa harus pake Kredivo?

Nggak cuma bisa jadi langkah awal membangun skor kredit, Kredivo juga menawarkan fasilitas atau akses kredit yang kurang lebih sama dengan yang ditawarkan kartu kredit terbitan bank.

Tentunya dengan proses pengajuan yang lebih mudah, dokumen persyaratan yang lebih sedikit, dan proses approval yang hanya memakan waktu 1 x 24 jam. Yang paling penting dan menarik, proses pengajuan atau pendaftarannya online lewat aplikasi Kredivo. Semua dokumen persyaratan cuma perlu difoto dan diupload ke aplikasi, jadi lebih hemat waktu dan tenaga.

Kartu kredit, umumnya bisa digunakan untuk dua hal: belanja di berbagai merchant (online atau offline) dan untuk gesek tunai. Sementara Kredivo, bisa digunakan untuk belanja cicilan di 200 lebih e-commerce rekanan (Tokopedia, Shopee, Lazada, JD.id, Blibli, Tiket.com, dll) dan bisa juga untuk pinjaman tunai online.

Kalo kamu tipe milenial yang suka belanja online, maka fasilitas kredit tanpa kartu kredit online dari Kredivo cocok buat kamu. Untuk belanja online, ada dua tipe kredit yang ditawarkan Kredivo: “Bayar dalam 30 Hari” dengan tanpa bunga dan “Cicilan” dengan suku bunga 2,95% per bulan dan pilihan tenor angsuran 3/6/12 bulan. Kedua opsi kredit ini sama-sama nggak dibebankan dp atau uang muka sama sekali dalam transaksinya.

Kartu kredit limitnya bisa puluhan juta? Sama kok, Kredivo juga bisa ngasih limit kredit maksimal sampe Rp 30 juta!

Butuh pinjaman untuk kebutuhan darurat? Kamu bisa cairin limit kredit di akun Kredivo jadi pinjaman tunai

Kalo udah daftar akun dan dapat sejumlah limit kredit dari Kredivo, limit tersebut bisa langsung kamu gunakan, baik untuk belanja cicilan ataupun dicairkan menjadi pinjaman tunai.

Ada dua tipe pinjaman tunai di Kredivo, yaitu:

  1. Pinjaman mini: jumlah minimal pinjaman Rp 500 ribu, tenor angsuran maksimal 30 hari.
  2. Pinjaman jumbo: jumlah minimal pinjaman Rp 1 juta, opsi tenor angsuran 3 bulan & 6 bulan.

Jumlah dana maksimal yang bisa kamu pinjam lewat Kredivo sesuai dengan jumlah limit yang kamu punya untuk tenor 6 bulan. Artinya, kalau sisa limit untuk tenor 6 bulan di akunmu ada Rp 5 juta, maka maksimal kamu bisa pinjam sampai Rp 5 juta. Dengan suku bunga untuk pinjaman tunai sama dengan cicilan barang yaitu 2,95% per bulan. Proses pencairannya juga cukup kilat: hanya memakan waktu 1 hari kerja setelah pengajuan pinjamanmu disetujui oleh Kredivo.

Dibanding dengan suku bunga gesek tunai kartu kredit konvensional yang bisa mencapai 6% hingga 8%, suku bunga Kredivo adalah yang paling rendah. Nggak cuma lebih rendah dibanding kartu kredit, suku bunga Kredivo juga termasuk paling rendah kalau dibanding fintech atau fasilitas kredit online tanpa kartu kredit lainnya yang bisa mencapai 30% per bulan.

Beli tiket pesawat, pulsa, paket data, bayar PLN, BPJS, hingga PDAM, semua bisa Kredit Tanpa Kartu Kredit pake Kredivo

Sama dengan fungsi kartu kredit yang bisa beli dan bayar ini itu seperti pulsa, paket data, tagihan PLN, BPJS, hingga PDAM dan bayar 30 hari setelahnya, kamu juga bisa pake Kredivo untuk transaksi-transaksi ringan tersebut. Nggak perlu repot-repot beli di e-commerce lain, cukup buka aplikasi Kredivo dan masuk ke menu “Layanan”, kamu udah bisa langsung beli pulsa, paket data, tiket pesawat, dan bayar aneka tagihan primer.

Selain tanpa bunga, opsi kredit “Bayar dalam 30 Hari” dari Kredivo juga bisa membantu kamu, terutama yang belum pernah punya histori kredit, untuk latihan disiplin pada tagihan dan mengatur keuangan. Kamu bisa transaksi apa saja di merchant online atau aplikasi Kredivo dengan metode “Bayar dalam 30 Hari” dan jangan lupa: bayar nanti saat gajian tiba atau 30 hari setelahnya.

Soal keamanan, kamu nggak perlu khawatir. Kredivo adalah salah satu fintech yang sudah resmi terdaftar di OJK. Selain itu, Kredivo juga memiliki jaminan enkripsi data nasabah sekaligus menjamin tidak akan menjual atau menyewakan data-datamu ke pihak ketiga. Tunggu apalagi? Cobain Kredivo sekarang!

Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More