Blog dan Mikro Blog

Sekarang ini dunia blog sudah mulai ditinggalkan, Saya masih ingat dahulu dunia blog dunianya para penulis banyak blog yang isinya tentang curahan hati dan catatan-catatan ringan harian seseorang maka tidaklah salah jika dahulu blog di istilahkan sebagai diary online. Dulu orang banyak berceloteh di blog jarang sudah kita temukan yang curhat atau ngomongin kondisi terbaru lewat blognya.

Namun sekarang seiring berjalannya waktu fungsi blog sebagai diary online sudah mulai ditinggalkan, sekarang konten tulisan blog lebih bersifat untuk jangka panjang seperti konten dan Trik, teknologi, bisnis online, portal berita, media gosip kekinian, download film, blog dan yang semisalnya.

Orang-orang sekarang lebih suka menulis kesehariannya lewat mikro blog atau istilah kitanya media sosial. Mungkin karena memang sosial media lebih praktis penulisannya dari pada blog yang kita harus menyusun kata perkata agar lebih mantap. Di dunia mikro blog justru sekarang bisa kita temukan banyak hal-hal yang dulu ada di dunia blogger. Di mikro blog(media sosial) kita bisa banyak temukan , curhat, opini atau sekedar jalan-jalan

Jika kita katakan dunia blog sudah mulai ditinggalkan dari fungsi awalnya yakni sebagai diary online  ringan maka ini adalah benar sekali. Namun disisi lain kita juga sangat terpukau dengan kemajuan fungsionalitas blog yang terus menerus naik kelas. Konten sekarang lebih berkualitas dan semakin mendidik.

Namun tidak ada salahnya jika kita menggabungkan antara blog dan mikro blog. Maka mari kita menyesuaikan diri dari perkembangan zaman.

Artikel pilihan:

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More