Belajar Bisnis Online Dan Investasi Melalui Blog 1

Belajar Bisnis Online Dan Investasi Melalui Blog

1 9

Belajar bisnis Online dan Investasi melalui blog- Mungkin masih banyak para blogger-blogger muda yang ber-anggapan bahwa, aktifitas blogging hanyalah kegiatan tulis menulis, lalu mendapatkan uang dengan berbagai cara dan trik. Namun, tanpa disadari, sebetulnya kegiatan nge-blog juga bisa kita jadikan investasi untuk masa dengan catatan, blog dikelola dengan benar dan matang. Selain itu, kegiatan nge-blog juga bisa dijadikan sebagai media untuk berbisnis.

Belajar bisnis online dan investasi melalui blog
Gambar melalui: Pixabay.com

 

Bisnis Online melalui Blog atau Weblog

Blog/weblog merupakan media penulisan online yang dapat digunakan untuk membuat, menyimpan dan berbagi. Saat Ini, blog bukan hanya menjadi media untuk memposting dan berbagi apa yang dituliskan didalamnya. Melainkan sudah menjadi media pendukung beberapa kegiatan seperti promosi, bisnis dll.

Belajar bisnis Online Melalui Blog

Blogging bukan hanya menjadi sebuah media menulis dan menyimpan tulisan layaknya buku harian. Kini blog telah berkembang pesat menjadi media yang mampu mendukung berbagai aktifitas didunia maya, termasuk salah satunya adalah menghasilkan pundi-pundi rupiah melalui bisnis online. Melaui blog, seorang blogger dapat belajar tentang bisnis online melalui blog yang dikelolanya. Bisnis online melalui blog dapat dilakukan dalam berbagai cara, mulai berjualan hingga menjadi afiliate program berbayar. Saat ini sudah banyak blogger yang telah berhasil berbisnis dan menghasilkan uang hingga ratusan juta rupiah perbulan dari kegiatan Bisnis Online melalui blog.

Investasi melalui blog

Mungkin Anda bingung, mengapa saya katakan berinvestasi melalui nge-blog. Untuk menjadi seorang blogger profesioanal dan memiliki blog dengan nama besar, dibutuhkan sebuah modal berupa uang untuk biaya operasional blog seperti hosting, domain dll. Itu artinya kita sebagai blogger secara tidak langsung telah menginvestasikan sedikit uang sebagai modal untuk biaya produksi dalam membangun blog.

Baca juga postingan: Investasi Emas Hanya Rp.5000,-

Sebuah blog jika dikelola dengan benar dan matang, maka modal yang telah digunakan untuk aktifitas blogging, bukan tidak mungkin di masa depan dapat mendatangkan keuntungan yang lebih besar dari modal awal yang kita tanam.

DMCA.com Protection Status

Belajar Bisnis Online Dan Investasi Melalui Blog 2

Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More