5 Tempat Wisata Terindah Di Indonesia yang Sayang Untuk Dilewatkan

1 58
alviya.com – Indonesia memang terkenal di mata dunia karena Keindahaan alamnya yang sangat Mempesona, semua orang yang berkunjung Ke indonesia akan terkesima dan betah tinggal di Indonesia. Nah, Admind AlviyaCom sudah merangkum 5 Terindah Di Indonesia yang patut dikunjungi. Mana saja tempat – tempatnya? Silahkan baca ya.

1. Bali

Pantai Kuta

Bali memang menjadi Favorit bagi wisatawan lokal maupun mancanegara, kamu dapat mengunjungi seperti :

  • Pantai Kuta
  • Pantai Lovina,
  • Danau Batur,
  • Danau Beratan,
  • Bedugul,
  • Taman Ujung,
  • Air Terjun Tegenungan,
  • Air terjun Kuningan,
  • Tirta Sudamala,
  • Tanah Lot, Nusa Dua,
  • Pantai Grinland.

Dan masih banyak lagi.

2. Raja Ampat

Kepulauan Raja Ampat yang terletak di Wilayah papua barat, terkenal karena terdapat ratusan pulau yang sangat indah dan terdapat pulau utama yang bernama pulau Waigeo.

Artikel Terkait:  10 Destinasi Tempat Wisata Terbaik Di Asia yang Wajib Di Kunjungi Traveler
Kepulauan Raja Ampat
Kepulauan Raja Ampat

Ada berbagai cara yang ditempuh untuk mempopulerkan alam Kepulauan Raja ampat, salah satunya adalah yang sudah pernah dilaksanakan yaitu Sail Raja Ampat 2014.

yang menjadi andalan di Kepulauan Raja Ampat adalah gugusan pulaunya yang sangat indah, pantai berpasir putih yang menawan, sampai gugusan terumbu karang di bawah laut yang sayang jika dilewatkan.

Dengan keindahan alamnya ini, Raja Ampat menjadi surga bagi para penyelam untuk melihat pemandangan bawah laut di wilayah Raja Ampat.

3. Danau Toba

Sihotang Samosir
Sihotang Samosir

Danau Toba terletak di Provinsi Sumatra Utara, ditengah tengah danau terdapat sebuah pulau kecil yang bernama pulau Samosir.

Menurut yang saya dengar, Danau Toba terbentuk karena ada aktifitas Vulkanik Yang terjadi pada ratusan tahun yang lalu.

4. Danau Kelimutu

Danau Kelimutu
Danau Kelimutu
Artikel Terkait:  Pesona Tempat Wisata Murah Waduk Cacaban untuk Keluarga

Danau Kelimutu terletak di puncak Gunung Kelimutu, tepatnya berada di Flores NTT (Nusa Tenggara Timur). Konon kata kelimutu diambil dari dua kata yaitu “Keli” yang Artinya Danau dan “Mutu” yang artinya mendidih. Ada yang aneh dengan danau ini namun justru itulah yang menjadi daya tarik bagi para widatawan, yaitu warna air didalam danau yang dapat berubah ubah.

5. Candi Borubudur

Candi Borobudur

Candi Borobudur

Candi Borubudur tidak kalah menarik untuk dikunjungi, Candi Borobudur terletak di Daerah Magelang, dan Telah tercatat sebagai salah satu 7 keajaiban dunia yang diakui oleh UNESCO.

Sudah cukup banyak sekali wisatawan Lokal maupun Asing yang berkunjung ke Candi Borubudur setiap harinya.

Itulah 5 Tempat terindah di Indonesia versi AlviyaCom.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More