✓ 4 Jenis usaha Rumahan Dengan Modal Kecil Tahun 2020

0 76
usaha rumahan dengan modal kecil

Usaha rumahan dengan modal kecil – Sekarang udah mau masuk tahun 2020 nih, kamu nggak kepikiran pengen keluar dari tempat kerja dan buka usaha sendiri? Ada apa sih sampe tanggal 2020 ini kamu harus banget keluar dari kerjaann.

Karena di tahun 2020 ini kamu bakalan nemu banyak banget peluang bisnis.

Dari peluang membuka jasa, sampai berjualan!

Akhiri segera masa jadi karyawan kamu dan mulai menjadi bos untuk diri sendiri dan orang lain!

Buat kamu yang ingin membuka usaha rumahan dengan modal kecil karena udah bener-benar lelah bekerja, berangkat pagi pulang malem, dan hasilnya nggak pernah bertambah, kamu cocok untuk melanjutkan baca artikel ini, karena pada artikel ini kita akan membahas tentang Ide Bisnis Modal Kecil atau tepatnya 4 Jenis usaha Rumahan Dengan Modal Kecil di Tahun 2020, berikut ulasanya dibawah ini.

4 Jenis usaha Rumahan Dengan Modal Kecil Tahun 2020

#1. Usaha Camilan Yang Suka-Suka kamu!

Jangan berhenti baca dulu, Camilan ini bisa banget kamu pasarkan. Percaya sama diri muda kamu

Karena kebanyakan anak muda banyak sekali di karuniai ide-ide gila yang masih sangat fresh! Kamu bisa deh tuh, menuangkan ide gila kamu untuk memproduksi camilan. Kamu jangan takut karena produsen besar saja, sudah berani membuka rasa yang suka-suka mereka, Chitatos misalnya. Kamu bisa cek deh apa ajah sih rasa Chitatos yang paling aneh, selain rasa indomie goreng.

Modal masih sedikit? Jangan mulai dari yang besar dulu bro! kamu bisa mulai membuat camilan sederhana tapi dengan tampilan dan cita rasa suka suka elu lah, misal contohnya.

Camilan yang kamu buat dari Talas yang direbus, tapi dikreasikan dengan beragam bahan tambahan, yang bisa mempercantik menambah selera rasa Talas tersebut, misalnya kamu bisa menambahkan dengan parutan keju, juga tambahan taburan kacang di bagian atas Talas tersebut. Menarik?!

Nah untuk camilan yang menarik, tentu kamu juga perlu nama yang menarik. Kamu bisa memberi nama camilan ini dengan nama : TalChees Can Nut!

#2. Bisa Menjahit?! Kamu bisa mencoba Buat Kreasi Produk Sendiri

Seperti yang sering disampaikan Iklan market place nasional dengan hastag #Mulaiajahdulu kamu harus memulai dengan apapun yang kamu bisa, kalau kamu bisa menjahit. Kamu bisa mebuat banyak kreasi tangan, seperti contohnya Boneka, seprai, sarung bantal dan masih banyak kreasi tangan lainnya. Dengan pemasaran dan kerja keras yang baik, kamu bakalan sukses di bisnis ini yakin deh!

#3. Suka Begadang Sampil Ngopi?! Buka Kedai Kopi, ajak yang lain begadang!

Kamu percaya, banyak orang yang suka ngopi juga, bahkan menjadi candu seperti rokok.

Kesempatan itu bisa kamu ambil loh! Apalagi kamu juga suka ngopi, cocok banget dah!

Bau kopi bagi para pecinta kopi seperti parhum yang bisa membius mereka untuk datang, bahkan

Beneran di buat parfumnya oleh perusaan minyak wangi international. Untuk menjalankan usaha kedai kopi ini kamu bisa memulainya dari belajar membuat Kopi,dari mulai racikan sampai kreasi kopi yang di lukis-lukis itu.pasti deh kamu bisa membuat kedai Kopi yang unik sesuai yang kamu inginkan.

#4. Buat Kamu Yang Suka Masak, Buka Usaha Katering Akan Mudah Buat Kamu!

Memasak, nggak selalu identik untu makanan sendiri saja yah! Memasak juga akan selalu berjalan dengan setiap usaha/bisnis yang ada di dunia ini. Dalam artian lain memasak adalah senjata yang sangat ampuh untuk membuka sebuah bisnis yang sukses!

Buat kamu yang memiliki kemampuan, atau yang ingin mengasah kemampuan masak kamu, bisa langsung membuka usaha Katering ini, nggak harus selalu dengan modal besar yah! Kamu bahkan hanya membutuhkan kouta internet kamu untuk memulai! Caranya?!

Kamu bisa mencari gambar dan resep masakan di google yang bisa kamu buat, setelahnya kamu tinggal tawarkan kepada teman teman kamu. Simple bukan?! Selanjutnya kamu bisa langsung membuat apa yang mereka pesan, tentunya dengan uang muka. Untuk membli bahan – bahan yang dibutuhkan.

Sudah mulai tertarik untuk membuka usaha sendiri?! Yuk Mulai!

Penulis : Afif Efendi dari Denpono.com

Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More