100 Tebak Tebakan Lucu dan Jawabannya, Terbaru Lengkap 2019 1

100 Tebak Tebakan Lucu dan Jawabannya, Terbaru Lengkap 2019

172

kumpulan tebak-tebakan lucu dan jawabannya, ada yang Gokil, Receh, bikin kamu Ketawa ngakak

Tebak tebakan lucu bisa membuat hubungan makin akrab. Saat ini, tebak tebakan lucu, yang ada di internet melalui media sosial terus bermunculan yang terbaru. Dengan mengirim pertanyaan tebak tebakan lucu yang menghibur ke beranda Facebook atau Group WhatsApp akan memancing orang lain berkomentar dengan memberi jawaban. Dengan begitu semakin banyak komunikasi dan candaan bersama orang lain akan semakin membuka persahabatan dengan banyak teman baru.

Tebak tebakan lucu dalam bentuk pertanyan bisa memancing otak untuk berfikir dan bekerja cukup keras tapi penuh hiburan. Jenis tebak tebakan lucu banyak sekali. Mulai dari tebak-tebakan lucu gokil, tebak tebakan tentang cinta yang romantis, hingga tebakan receh, garing tapi menghibur, adalah contoh kumpulan tebak-tebakan yang yang sering digunakan sebagian orang. Baca Juga: 100 Tebak Tebakan lucu bergambar terbaru lengkap dengan jawabannya.

Ada yang hanya sekedar untuk ketawa ngakak bersama teman-teman, adu kecekatan otak dengan #tebak-tebakan lucu logika, hingga tebak-tebakan lucu cinta buat pacar tersayang supaya lebih romantis ataupun sekedar gombalan.

Biasanya tebak tebakan seperti ini dilakukan dengan cara mengirim pertanyaan tebak tebakan lucu ke halaman beranda / Halaman Facebook atau Group WhatsApp untuk memancing orang lain memberikan komentar dan jawaban.

Sebenarnya jawabannya mudah karena terdapat pada pertanyaan itu sendiri. Selain itu, pertanyaan tebak tebakan lucu juga biasanya hanya sekedar untuk candaan yang menggunakan pertanyaan maupun jawabannya adalah plesetan.

Bermain tebak-tebakan lucu bukan hanya dilakukan oleh orang-orang dewasa, tapi juga anak-anak. mulai dari anak SD hingga yang sudah berkeluargapun banyak yang melakukannya karena memang main tebak tebakan lucu cukup menghibur yang bisa bikin senyum dan tawa dikala pikiran sedang penat.

Setiap harinya terus bermunculan #tebakan lucu terbaru, Nah, dibawah ini saya rangkum 100 tebak tebakan lucu dan jawabannya, yang cukup menghibur dijamin bikin kamu senyum dan ketawa.

Contoh Tebak Tebakan Lucu dan Jawabannya Terbaru 2019

Tebak Tebakan Wali Kota Lucu

Tebak-tebakan lucu merupakan sesuatu hal yang cukup menyenangkan dan menghibur. Dijamin kamu bakal senyum dan ketawa bacanya.

tebak tebakan lucu, tebak tebakan lucu dan jawabannya, tebak tebakan lucu gokil, tebak tebakan lucu romantis, tebak, tebakan lucu ngakak, tebak tebakan lucu buat pacar
Tebak Tebakan Wali Kota Lucu

Beberapa contoh Tebak tebakan lucu lainnya bisa kamu lihat dibawah ini, misalnya:

Tebak tebakan lucu: Wali kota apa yang penyanyi?
Jawabannya: Biduan Kamil

Selain tebak tebakan lucu diatas, masih banyak lagi tebak tebakan pertanyaan lucu lainnya seperti:

Berikut ini 99+ Tebak-tebakan Lucu dan Jawabannya, dijamin kamu bakal tertawa ada tebak tebakan lucu, gokil, receh, humor sampai yang iseng bikin ketawa ngakak :

  1. Tebak tebakan lucu: Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
  2. Jawabannya: jalan tol
  3. Tebak Tebakan Kaki: Binatang apa yg kakinya lima?
    Jawabannya: kencing ngobrol sama ayam
  4. Tebak tebakan hewan: Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
    Jawabannya: elo pernah sekelas sama mereka?
  5. Tebak Tebakan Lucu: Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
    Jawabannya: Jadi heran
  6. Tebak tebakan: Enak mana beras import sama beras lokal?
    Jawabannya: Ya Enak nasi. emang lo doyan mkn beras?
  7. Tebak tebakan lucu: Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?
    Jawabannya:Kalau Balon gas talinya lepas naik keatas, Kalau Celana kolor talinya lepas turun kebawah.
  8. Tebak tebakan lucu: Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
    Jawabannya: Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.
  9. Tebak tebakan lucu: Apa fungsi ekor monyet?
    Jawabannya: Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor, 4 ekor?
  10. Tebak tebakan lucu: Tahu apa yang paling besar?
    Jawabannya: Tahu isi Sumedang
  11. Tebak tebakan logika: Siapa yg lebih pinter dari Einstin?
    Jawabannya: Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya

Tebak Tebakan Lucu Gokil

Tebak Tebakan Lucu, Gokil dan Kocak, yang bakal bikin senyum dan ketawa:

Tebak tebakan lucu gokil: Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Jawabannya: Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

Selain tebak tebakan lucu diatas, masih banyak lagi tebak tebakan pertanyaan lucu lainnya seperti:

  1. Teka teki lucu gokil: Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?
  2. Jawabannya: Sepeda (bodo!! yg ulang taon khan dia.. jadi terserah dong..)
  3. Teka teki lucu gokil: Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?
    Jawabannya: Liat dulu.. di luar kulkas ada sepeda ga?
  4. Teka teki lucu gokil: Hitam, putih, merah, apakah itu?
    Jawabannya: Zebra abis dikerokin
  5. Tebak tebakan lucu gokil: Berapa jumlah kaki seekor kerbau ?
    Jawabannya: Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kakidepan, dan dua kaki belakang
  6. Tebak tebakan bola: Bola apa yang mirip kucing?
    Jawabannya: Bola emon
  7. Tebak tebakan ikan: Ikan apa yg nggak bisa berenang?
    Jawabannya: Ikan goblok
  8. Tebak tebakan hewan: Monyet apa yg rambutnya panjang?
    Jawabannya: Monyet gondrong
  9. Tebak tebakan hewan: Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
    Jawabannya: Gajah (bayangin aja sendiri)
  10. Tebak tebakan hewan: Gajah apa yang belalainya pendek?
    Jawabannya: Gajah pesek
  11. Tebak tebakan gokil: Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
    Jawabannya: Sama2 nggak bisa terbang
  12. Tebak tebakan lucu gokil: Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
    Jawabannya: 2 di depan 3 di belakang
  13. Tebak tebakan gokil: Ikan apa yg matanya banyak sekali?
    Jawabannya: Ikan teri 1 kilo
  14. Tebak tebakan gokil: Ikan apa yang paling menderita?
    Jawabannya: Ikan ngga bisa berenang

Tebak Tebakan Lucu, Nama Hewan

13 Tebak-tebakan lucu nama hewan bikin senyum kecut tapi kocak jawabannya bikin ketawa:

Tebak tebakan lucu Kucing: Binatang yg paling dibenci anjing laut?
Jawabannya: Kucing laut

Selain tebak tebakan lucu diatas, masih banyak lagi tebak tebakan pertanyaan lucu lainnya seperti:

  1. Tebak tebakan hewan: Apa bedanya kucing ama kucring?
  2. Jawabannya: kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat
  3. Tebak tebakan hewan: Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
    Jawabannya: Ngga ada, yang ada berkokok ku..ku..ru.yuuuukk.
  4. Tebak tebakan hewan: Ayam apa yg besar?
    Jawabannya: Ayam semesta
  5. Tebak tebakan hewan: Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
    Jawabannya: Karena udah hapal teksnya
  6. Tebak tebakan hewan: Kenapa ayam jago ngga punya tangan?
    Jawabannya: Sebab ayam betina ngga punya susu
  7. Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
    Jawabannya: Telur
  8. Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di afrika,sayapnya di Jakarta, matanya ada di brazil, telurnya ada dimana?
    Jawabannya: Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…
  9. Tebak tebakan lucu hewan: Ayam apa yg bertelur dimana aja?
    Jawabannya: Ayam betina
  10. Telor apa yg paling enak?
    Jawabannya: Telor yg lagi gatel trus digaruk-garuk
  11. Telor apa yg sangar?
    Jawabannya: Telor asin, soalnya ada tatonya
  12. Telor asin takut ama sapa?
    Jawabannya: Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak
  13. Telor puyuh takut ama sapa?
    Jawabannya: Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!  

Tebak Tebakan Lucu, Bikin Ketawa Ngakak

23 tebak-tebakan lucu ngakak seru terbaru. Buat kamu senyum dan ketawa ngakak saat penat:

Tebak tebakan Lucu Ngakak: Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering dan selalu mundur?
Jawabannya: Tukang ngepel

Selain tebak tebakan lucu ngakak diatas, masih banyak lagi tebak tebakan pertanyaan lucu bikin ngakak lainnya seperti:

  1. Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)?
  2. Jawabannya: GBB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI, GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI
  3. Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau, tapi bukan kerbau. Apaan tuh?
    Jawabannya: Gambar kerbau
  4. Tebak tebakan lucu Ngakak: Apa yang ada di dalam celana dalam wanita, depannya m belakangnya k?
    Jawabannya: Merek
  5. Apa persamaan celana dalam pria dan hotel?
    Jawabannya: Sama-sama punya ballroom
  6. Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
    Jawabannya: Karena kalau gajah, gelasnya pecah
  7. Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
    Jawabannya: Karena kapal terbang nggak punya spion
  8. Tebak tebakan lucu bikin ngakak: Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
    Jawabannya: Unta
  9. Tebak tebakan lucu ngakak: Kenapa leher angsa panjang?
    Jawabannya: Karena kalau pendek namanya bebek
  10. Buah apa yang tahu cuma monyet?
    Jawabannya: Mana gue tau, gue kan bukan monyet?elo kali yang tau jawabannya?
  11. Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang kepintaran?
    Jawabannya: Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang buta.
  12. Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di bawah nggak mau naik?
    Jawabannya: Kerasan bok
  13. Tebak tebakan Lucu Ngakak: Anak apa yang paling jelek di dunia?
    Jawabannya: Anak-anak bilang sih elo!
  14. Mengapa batman pakai topeng?
    Jawabannya: Karena malu celana dalamnya keliatan.
  15. Barang apa yang bikin penasaran?
    Jawabannya: Jawabannya besok aja ya…
  16. Tebak tebakan lucu bikin ngakak: Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
    Jawabannya: Mobilang cinta takut di tolak.
  17. Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?
    Jawabannya: Karena cinta itu buta
  18. Binatang laut apa yang paling tua?
    Jawabannya: Udang, udah kecil, bongkok, pake? jenggot lagi.
  19. Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
    Jawabannya: Kalo dari bawah namanya Air Mancur
  20. Gajah apa yang belalainya pendek?
    Jawabannya: Gajahnya Shinchan
  21. Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
    Jawabannya: Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.
  22. Tebak tebakan lucu logika: Apa persamaannya batu dengan buta?
    Jawabannya: Sama-sama tidak baik untuk mata.
  23. Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
    Jawabannya: Kumandan upacara

Tebak Tebakan Lucu, Anti Galau

Tebak tebakan lucu kendaraan: Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
Jawabannya: Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas nggak kepanasan. Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan, kalau lagi panas nggak kehujanan.

Selain tebak tebakan lucu kendaraan diatas, masih banyak lagi tebak tebakan pertanyaan lucu lainnya seperti:

  1. Kenapa Amrik bisa maju dibanding Indonesia?
    Jawabannya: Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.
  2. Binatang apa yang nggak pernah rugi?
  3. Jawabannya: Laba-laba
  4. Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?
    Jawabannya: Duit seratus ribuan
  5. Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti tinja, tapi nggak bau. Apaan Ya..?
    Jawabannya: Foto tinja
  6. Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang ke Selatan?
    Jawabannya: Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan

Tebak Tebakan Lucu, Receh

Banyak tebak-tebakan receh yang berseliweran di medsos. Contoh tebak-tebakan receh berikut ini bakal bikin kamu senyum-senyum bacanya lengkap dengan jawabannya:

Tebak tebakan receh : Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe sentil loe bisa masuk rumah sakit? Tahi Jawabannya: lalat Marinir

Selain teka teki receh diatas ada pula tebak tebakan pertanyaan lucu seperti:

  1. Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?Jawabannya: LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi?
  2. Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?
    Jawabannya: Itu tergantung?, kamu itu manusia atau tikus.
  3. Tebak tebakan receh: Kenapa orang-orang pada takut kehujanan? Jawabannya: Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan. Coba kalo turunnya satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?
  4. Tebak tebakan receh: Kenapa orang-orang pada takut kehujanan? Jawabannya: Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan. Coba kalo turunnya satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?
  5. Tebak tebakan receh: Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
    Jawabannya: Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda
  6. Tebak tebakan receh: Jam apa yang bisa dimakan?Jawabannya: Jambu, monyet!!!
  7. Kenapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang, sedangkan profesor dibagian depan? Jawabannya: Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau, sedang profesor berpikir untuk masa depan.
  8. Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
    Jawabannya: Sumbernya sama, dari pegunungan
  9. Apa penyebab utama perceraian?
    Jawabannya: Perkawinan
  10. Kenapa penis lebih praktis dari pada Credit Card?
    Jawabannya: a. Diterima diseluruh dunia.
    b. Isi ulang otomatis.
    c. Tanpa batas pemakaian.
    d. Tidak perlu otorisasi.
    e. Habis pake tidak usah tanda tangan.
  11. Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
    Jawabannya: Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX!
  12. Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
    Jawabannya: Bebek dikunci stang
  13. Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
    Jawabannya: Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?
  14. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa ?
    Jawabannya: 8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?
  15. Hewan apa yg bersaudara?
    Jawabannya: Katak beradik
  16. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
    Jawabannya: Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng..
  17. Hewan apa yg paling aneh?
    Jawabannya: Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu
  18. Tebak tebakan receh: Hewan apa yang namanya 2 huruf?
    Jawabannya: U dan g
  19. Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
    Jawabannya: Tiga ekor burung!
  20. Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
    Jawabannya: Pindahkan ke jok depan!
  21. Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
    Jawabannya: Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!
  22. Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
    Jawabannya: Sapi perah
  23. Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina?
    Jawabannya: Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis – Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis – Garis Hitam
  24. Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin???
    Jawabannya: Pandangin gua aja sampe puas………….
  25. Kuda apa yang bikin girang ?
    Jawabannya: kudapat rejeki nomplok
  26. Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
    Jawabannya: Kecoalakaan
  27. Apa perbedaan antara apel dan upil?
    Jawabannya: Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles di bawah meja
  28. Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
    Jawabannya: Pintu yang ada tulisannya “TARIK”
  29. Pocong apa yang disenengin ibu2?
    Jawabannya: Pocongan harga!
  30. Bandara mana yang disukai pria playboy?
    Jawabannya: Juanda (apalagi juanda kembang)

Humor, Tebak Tebakan Lucu, Iseng

Tebak tebakan humor: Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?
Jawabannya: kereta api dan motornya di foto

Selain tebak tebakan humor diatas, masih banyak lagi tebak tebakan pertanyaan lucu humor seperti:

  1. Tebak tebakan humor: Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
  2. Jawabannya: Di berita
  3. Monyet apa yang nyebelin ?
    Jawabannya: Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga
  4. Tebak tebakan humor: Apa bedanya jalan berlobang dan lobang berjalan?
    Jawabannya: Kalo jalan berlobang dihindari para sopir, lobang berjalan dicari para sopir
  5. Tebak tebakan humor: Siapakah presiden RI yang terseksi?
    Jawabannya: Pa ha Bibi

Sebetulnya banyak sekali tebak tebakan lucu terbaru dan gokil termasuk tebak tebakan gambar meme kocak yang dibuat buat. Semua kata kata tebakan lucu rata rata adalah plesetan dan jawabannya justru tidak jauh dari pertanyaan itu sendiri.

Secara logika tebak tebakan menggunakan jawaban versi si pembuatnya. Kadang tebak tebakan yang dibuat juga hanya untuk mengajak sesama pengguna medsos tertawa bersama karena jawabannyapun tidak menggunakan bahasa indonesia yang benar atau istilah lain plesetan.

Jika kamu sering membuka akun Facebook, mungkin kamu sering menjumpai status Facebook tebak tebakan angka, dimana ada beberapa deret angka yang sudah disusun dan tersedia ruang untuk pembaca menjawab angka berikutnya.

Biasanya tebak tebakan angka semacam ini akan sedikit membingungkan si pembaca, namun tebak tebakan seperti ini yang justru sudah pasti jawabannya berdasarkan hasil nyata dan tidak dibuat buat. Ada juga tebak tebakan beberapa gambar yang digabungkan menjadi sebuah kalimat.

Bagaimana sobat sering menjumpai tebak tebakan lucu, gokil, hewan dan tebak tebakan receh, meski garing namun menghibur seperti diatas di akun media sosial bukan ?

Informasi Tebak Tebakan LUCU Terbaru Lengkap dengan Jawabannya yang disajikan blog alviyatun Hanyalah hiburan semata dan kami tidak bertanggung jawab dengan informasi/data yang disajikan melalui dari dari blog ini ke link lain meski sudah berusaha untuk menyempurnakan data serinci mungkin.

www.alviya.com

100 Tebak Tebakan Lucu dan Jawabannya, Terbaru Lengkap 2019 2

Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More